Minggu, 29 Agustus 2010

Hai :D Whats Wrong All ?

salam WHATSWRONG all ! \____/- ( sebenernya sih   \m/ begince tapi saya dan teman saya membutanya lebih atraktiv . wkwkwkkwkwk LUPAKAN .. )
Hemm .. hemmm ...
Bingung harus darimana +.+" niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ...
Baiklah , dari sekarang aja ( loh maksud ? tak mengerti aku (?) ) wkwkwk :D -LUPAKAN-
Gince yah ,
aku buat blog ini tanggal BERAPA MUNGKIN KEMARIN YA (?) wkwkkwkwk .
aku buat blog ini untuk menceritakan cerita - ceritaku di hidup ini ( hiks hiks T.T ( maksud (?) ) wkwkwk ...
yang memang mungkin gada yang mau melihat , tapi ini sangat berarti bagi ku karena saya ato aku bisa mengurangi perasaan yang terbeban di hidupku ini :)
:P
dan memang tidak ada yang mengetahuii sebelumnya ( mungkin ) wks :p
ehmm..
lebih baik sepertinya saat ini saya takusah menceritakan semuanya dulu .
karena hari ini saya lagi GAJE dan tak tahu mengapa . hahahahahahahaahahahahaaiiiiiahahahahaa :D

jadi kita sudahi dulu okaiiih ..
bie bie .. assalammualaikum wr.w.

thanks for all ..
I LOVE U T.T
( terharu ceritanya  =.=)
wakak :p


keep everything ROCK n ROLL :D


( apa coba maksudnya gambar ini =.=" ? )
wkwkwkwkkwk :D

0 komentar:

Posting Komentar